Imnati dan Pengalaman Lucu





Pengalaman –Pengalaman Lucu
1. Ada teman di pesawat minum teh panas, dg kening yg berkerut. Akhirnya tidak tertahan bertanya, kenapa teh ini rasanya beda dari yg biasa. Rupanya semua dimasukkan ke teh panas,tanpa bertanya dan membaca, gula+merica+garam. Rasanya nano2.
2. Masih di pesawat, seorang teman tidak keluar dari toilet sudah hampir setengah jam. Setelah disusul rupanya teman itu tidak bisa buka kunci toilet dari dalam. “ Lah manangih ambo didalam, pesawat goyang2 pulo, untuang babukaan pintu dari lua”.
3. Selama seminggu kami di apartemen arah kiblat belum pasti. Mrk bertanya, kama arah kiblat uni? Jawab mama dima nan yakin se lah. Maka setiap shalat kiblat kami tidak sama. Di kampus terbukti kawan2 lain jg demikian diapartemen mrk. Pada suatu hari datanglah seorang teman menunjukkan arah kiblat yg benar, katanya dapat dari internet, tapi lucunya setiap hari kiblat itu berubah. Kami tanya knp setiap hari berubah kiblat,perubahannya sangat menjolok. Katanya krn kita tidak di khatulistiwa. Tapi kami tidak puas dg pendapat orang itu. Rupanya memang teman itu yg salah menterjemahkan. Besok jd bahan dikampus, hari ini kiblat kita kemana???
4. Sewaktu menyeberang ada jg teman yg tidak melihat aba2 di penyeberangan. Masih stop untuk jalan kaki dia sudah mau cepat menyeberang. Tunggu dulu, belum boleh nyeberang. Jawabnya:”kan kosong sebelah kanan”. Pikirannya di Indonesia, kalau nyeberang lihat ke kanan karena sopir sebela kanan, dan tidak memperdulikan rambu2 lalu lintas. Untung bersama kalau sendiri apa yang terjadi?
5. Hari ini ada teman yg mencuci baju utk musim dingin di mesin cuci. Sebelumnya baju itu sudah sering dipakai kekampus. Bajunya bagus, tebal dan dalam. Setelah dikeluarkan dari mesin cuci baju itu berubah menjadi kecil. Cocoknya utk baju dingin anak kecil. Semuanya tertawa krn kejadiannya sangat lucu dan aneh. Tapi yg punya baju tentu sangat sedih krn baju kesayangannya. Krn itu mama hibur: Untung baju yg masuk ke mesin, kalau uni Im yg masuak tantu jadi sagadang Thariq jadinyo, apolah kecek uda uni tu”. Baru heboh dek galak.

Banyak lagi cerita yang tak mudah dilupakan, tapi cerita ini cukup utk kita saja, jangan dipublikkan. Beko kami malu, kami kan calon Doktor kasadonyo. He he he.

Komentar

Postingan Populer